Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Butuh Ibrahimovic Jika Ingin Kuasai Eropa

By Oka Akhsan M. - Rabu, 24 April 2013 | 20:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Franck Fife/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Gianluca Vialli menyatakan dari sisi usia Zlatan Ibrahimovic memang bukanlah investasi bagus untuk masa depan. Namun, jika Juventus ingin kembali berjaya di kompetisi Eropa, Vialli mengklaim Juventus harus memboyong pemain asal Swedia itu.

"Saya bisa membayangkan Ibra kembali ke Juventus. Jika harus memilih, saya akan berpaling ke Cavani karena faktor usia, namun Ibrahimovic adalah jawaban dari semua masalah Juventus," kata Vialli kepada Sky Sport Italia.

"Dengan kedatangan Zlatan, tak hanya merajai Italia, Juventus juga berpotensi menjadi jawara Eropa," ujar Vialli.

"Semuanya akan berubah ketika memiliki Ibra dalam tim. Semua pemain akan merasakan kehadirannya dan yakin ia bisa diandalkan. Ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik rekan-rekannya di atas lapangan," sebut Vialli.

Kontrak Ibrahimovic di PSG baru berakhir pada musim panas 2015. Namun, ia gencar dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini. Rumor terbaru menyebut Juventus sudah menawarkan kontrak personal kepada Ibrahimovic.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X