Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Putra Melangkah ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 April 2013 | 20:31 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, lolos ke babak kedua India Super Series.
PBSI
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, lolos ke babak kedua India Super Series.

Indonesia berhasil menempatkan dua pasangan ganda putra di babak kedua turnamen India super Series, Rabu (24/4). Kedua pasangan tersebut adalah Rian Agung Saputro/Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha.

Pada babak pertama, Rian/Angga berhasil menyingkirkan pasangan tuan rumah, Mayank Behal/Tanveer Gill, dengan skor 21-11 21-17. Sedangkan Ricky/Ulin sukses menundukkan Sanjeeth/Jagadish Yadav, 21-6 21-13.

Pada babak kedua, Rian/Angga akan berjumpa unggulan ketujuh asal malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong. Sedangkan Ricky/Ulin akan berjumpa lawan berat asal denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sementara itu, di sektor putri Indonesia hanya menyisakan Aprilla Yuswandari di nomor tunggal putri dan pasangan ganda putri Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris. Satu tunggal putri lainnya, Bellaetrix Manuputty harus pulang lebih awal karena dikalahkan Saina Nehwal, 12-21 15-21.

Sebelumnya Indonesia telah menempatkan dua wakil di nomor ganda campuran. Fran Kurniawan/shendy Puspa Irawati berhak melaju ke babak kedua setelah menundukkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, 21-16 21-17. Sedangkan juara bertahan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapat bye pada babak pertama dan akan langsung bertanding di babak kedua, kamis (25/4).

Hingga berita ini diturunkan, Simon Santoso masih bertanding melawan Hu Yun dari Hong Kong.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X