Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

O'Shea Incar Empat Kemenangan Untuk Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 April 2013 | 01:28 WIB
John O'Shea (kanan)
Stu Forster/Getty Images
John O'Shea (kanan)

Gelandang bertahan Sunderland, John O'Shea, yakin timnya dapat memenangkan empat pertandingan tersisa dan mengamankan 12 poin ketika menutup musim 2012/2013.

O'Shea mengatakan pengaruh kedatangan manajer anyar Sunderland, Paolo Di Canio, berdampak pada kekuatan baru tim berjuluk The Black Cats itu.

Sunderland akan menghadapi Aston Villa, Stoke City, Southampton, dan Tottenham Hotspur disisa laga musim ini.

"Keempat pertandingan berikutnya adalah pertandingan penting. Kami yakin bisa memenangkan semua pertandingan tersebut," kata O'Shea seperti dilansir Soccerway.

"Kedatangan Di Canio berdampak bagus pada tim. Melawan Chelsea merupakan kekalahan terburuk. Namun kami bangkit, kemenangan atas Newcastle dan Everton adalah bukti keseriusan kami menyapu bersih sisa laga," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Sunderland saat ini berada di peringkat 14 klasemen Premier League dengan mengantongi 37 poin dari 34 laga yang telah dijalani klub yang bermarkas di Stadium of Light ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X