Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Wanyama Tidak Bersedia Pindah ke United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 April 2013 | 02:43 WIB
Victor Wanyama
Getty Images
Victor Wanyama

Dikaitkan dengan sebuah klub sebesar Manchester United, Victor Wanyama memberikan jawaban mengejutkan. Gelandang Celtic ini ternyata tidak tertarik untuk pindah dan mengatakan akan tetap bertahan.

Pemain berusia 21 tahun ini tampil impresif musim 2012-13 bersama Celtic, termasuk dengan memperlihatkan performa hebat saat mengalahkan Barcelona di Liga Champion. Victor Wanyama juga menjadi nominasi untuk memenangi perghargaan pemain terbaik Skotlandia musim ini. Kontrak Wanyama sendiri baru akan berakhir pada Juni 2015.

"Apakah saya akan tetap menjadi pemain Celtic musim depan? Tentu saja, saya senang berada di Celtic. Jadi, saya akan tetap di sini musim depan," kata Wanyama seperti dilansir Yahoo Sports.

"Saya tidak benar-benar berbicara dengan agen karena tidak berpikir untuk pergi. Saya tidak merasa khawatir karena merasa berada di klub yang benar dan saya merasa senang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X