Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Ingin Berikan Kontribusi Lebih Banyak

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 April 2013 | 03:24 WIB
Shinji Kagawa
Getty Images
Shinji Kagawa

20 di Premier League.

Shinji Kagawa didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas dari Borussia Dortmund. Di beberapa laga pertamanya di Old Trafford pemain asal Jepang ini sempat begitu menjanjikan sebelum cedera lutut memaksanya absen selama dua bulan.

Setelah kembali dari cedera performa Kagawa tampak mengalami penurunan yang berakibat ia kerap menjadi cadangan atau tidak bermain penuh. Kendati demikian, pada musim pertamanya bersama Man. United, Kagawa telah menyumbang lima gol dari 18 penampilan di Premier League.

"Saya ingin memberikan lebih banyak kotribusi. Akan tetapi, saya mengalami cedera dan beberapa hal tidak berjalan mudah. Saya mengalami banyak masalah, frustrasi, kekhawatiran. Karena ha-hal tersebut saya pikir ini adalah tahun yang bermakna besar," ungkap Kagawa seperti dilansir Soccerway.

"Sejujurnya saya belum memberikan kontribusi sebanyak saat masih di Dortmund. Saya diganggu cedera. Saya masih belum bisa merasa puas," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X