Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mehdi Benatia Tak Tolak Peluang dari Klub Eropa

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 25 April 2013 | 11:14 WIB
Mehdi Benatia
Getty Images
Mehdi Benatia

Bek Udinese, Mehdi Benatia, mengaku tidak mungkin menolak jika mendapat tawaran untuk bermain dari klub besar Eropa, kendati dirinya bahagia bersama klub saat ini.

Mehdi Benatia juga tak menutup peluang jika ia juga diminati oleh klub besar Serie A yang lebih baik. Sebab untuk saat ini pemain 26 tahun itu ingin sekali mengembangkan kariernya dalam sepak bola.

"Saya bahagia bermain di Italia. Sejujurnya kompetisi Serie A merupakan Liga yang sangat bagus," ujar Benatia seperti dilansir TuttoSport.

"Tim-tim favorit Italia tetap menjadi pilihan saya, tapi apabila klub besar Inggris, Spanyol atau Jerman datang untuk saya, itu bisa menjadi pilihan," terangnya.

Benatia sedang menjadi incaran beberapa klub di musim panas ini. Chelsea dan Tottenham Hotspurs dikabarkan bersainng untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X