Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool ke Indonesia 20 Juli

By Andi Yanianto - Kamis, 25 April 2013 | 16:51 WIB
Liverpool
Getty Images
Liverpool

Klub sepakbola legendaris Liga Primer Inggris, Liverpool, akan tampil di Jakarta pada 20 Juli mendatang. Liverpool akan bertanding melawan tim seleksi Indonesia XI.

Penampilan Liverpool di Indonesia merupakan bagian dari tur dunia pramusim. Selain tampil dalam laga persahabatan, Liverpool juga akan membawa misi kunjungan komunitas dengan melibatkan Liverpool FC Foundation.

"Kami terakhir kali berkunjung ke Asia di tahun 2011, namun ini merupakan kunjungan pertama ke Indonesia. Dan kunjungan kami bertambah menggembirakan karena bertepatan dengan ulan tahun Standard Chartered ke-150. Sebagai bagian dari program untuk meningkatkan ikatan klub dengan para penggemar, kunjungan ke Indonesia merupakan hal yang sangat penting bagi kami," ujar Ian Ayre, Managing Director Liverpool.

Tiket pertandingan Liverpool melawan Indonesia XI dapat dibeli mulai 11 Mei di situs www.myticket.co.id


Editor : Donny Winardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X