Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BTN Puji Pemaparan Indra Sjafri

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 25 April 2013 | 15:48 WIB
Harbiansyah
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Harbiansyah

19 oleh calon pelatih Indra Sjafri di kantor PSSI, Kamis (25/4). Selain mendengarkan pemaparan dari Indra Sjafri, BTN juga mendengarkan pemaparan dari calon pelatih timnas U-14 dan U-16.

"Saya tadi sudah mendengarkan program yang dipaparkan oleh Indra Sjafri. Saya lihat programnya bagus. Ia terlihat fokus karena sebelumnya telah menjabat sebagai pelatih. Namun, sekarang kami belum bisa memutuskan," kata Harbiansyah di kantor PSSI, Kamis (25/4).

Harbiansyah mengatakan pengumuman pelatih akan dilakukan empat hari kemudian. Saat itu BTN akan kembali melakukan rapat.

"Senin kami akan rapat lanjutan untuk menentukan siapa yang menjadi pelatih timnas U-14, 16, dan 19," papar Harbiansyah.

Sebenarnya selain pemaparan program timnas junior, BTN mengundang pelatih timnas senior, Jacksen F. Tiago. Namun, pelatih Persipura tersebut berhalangan hadir. Harbiansyah juga mengatakan untuk kewenangan pemaparan program timnas U-23 ada di Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

"Untuk timnas U-23 urusan Satlak. Dan timnas seniorkan sudah pasti Jacksen. Akan tetapi dia tidak bisa datang," lanjut Harbiansyah.

Untuk timnas U-19, Harbiansyah berencana mengikutsertakan di Borneo Cup. "Itu turnamen U-21, namun bisa disisipkan timnas U-19," kata Harbiansyah.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X