Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pasangan Ganda Melangkah ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 April 2013 | 19:31 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ben Hoskins/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melangkah ke perempat final turnamen India Super Series setelah menang telak atas pasangan tuan rumah, Abhinav Prakash/Kristi Das, Kamis (25/4).

Juara bertahan India Super Series itu berhasil menundukkan Abhinav/Kristi dengan skor yang sangat meyakinkan, 21-4 21-10. Untuk menundukkan pasangan India itu, Owi/Butet hanya butuh waktu 16 menit.

Di perempat final, Owi/Butet akan berjumpa pemenang pertandingan antara Shin Baek-choel/Jang Ye-na dari Korea dengan Gaurav Venkat/Juhi Dewangan dari India.

Hasil positif juga berhasil dicatatkan pasangan ganda campuran lainnya, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Fran/Shendy sukses menundukkan wakil Thailand, Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul dengan skor 21-13 21-14. Selanjutnya, Fran/Shendy akan berhadapan dengan pasangan Korea, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Indonesia juga mengirimkan pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama ke perempat final. Juara Australia Grand Prix Gold 2013 itu lolos setelah menundukkan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dari Malaysia dengan skor 21-12 21-12. Rian/Angga akan ditantang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di perempat final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X