Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indosat Jalin Kerja Sama dengan Barcelona

By Oka Akhsan M. - Kamis, 25 April 2013 | 19:51 WIB
Presiden Director & CEO Indosat, Alexander Rusli (kiri), perwakilan IndoBarca, dan CEO Barcelona, Antoni Rossich (kanan).
Riemantono Harsojo/Bolanews
Presiden Director & CEO Indosat, Alexander Rusli (kiri), perwakilan IndoBarca, dan CEO Barcelona, Antoni Rossich (kanan).

Perusahaan operator telekomunikasi, Indosat, resmi meneken kontrak kerja sama dengan raksasa La Liga, Barcelona, sebagai regional partner dan official telecom partner di Indonesia, Kamis (25/4).

Acara penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan oleh Presiden Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dan CEO Barcelona, Antoni Rossich, di Jakarta. Dengan kerja sama ini, fan Barcelona (cules) di Indonesia akan dimanjakan dengan VAS Content berbau tim asal Katalan itu.

"Semua ini merupakan wujud komitmen Indosat untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, terutama fan Barcelona. Semoga kerja sama ini akan mendorong antusiasme fan sehingga Indosat bisa menjadi smart leader di masa depan," kata Alexander Rusli.

Layanan eksklusif tersebut berisikan gambar (wallpaper dan video), tones, kalender eksklusif, serta informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain Barcelona. Semua itu bisa diakses melalui UMB *465*1# atau SMS dengan mengetik Reg spasi Barca kirim ke 465 dan akan di update dua kali per pekan.

"Kami sangat senang menyambut Indosat sebagai partner telecom resmi kami di Indonesia. Semoga kerja sama ini membantu kami untuk lebih dekat dengan semua fan Barcelona di Indonesia," ujar Antoni Rossich.

Pemilihan Barcelona tak lepas dari jumlah anggota fan Blaugrana yang semakin meningkat di Indonesia. Indosat juga akan banyak mengadakan acara off air seperti nonton bareng dan gathering agar target penambahan satu juta pelanggan dalam dua tahun dapat terealisasi. Bukan tak mungkin jika kerja sama ini berjalan lancar Barcelona akan datang ke Indonesia tahun depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X