Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Porrini Menyarankan Juve Beli Dua Pemain Bintang

By Jaka Sutisna - Kamis, 25 April 2013 | 21:53 WIB
Sergio Porrini
Getty Images
Sergio Porrini

masing satu pemain berlevel bintang lima di posisi belakang dan depan.

Berbicara kepada Calcio News 24, Sergio Porini menilai, jika Juventus ingin berbicara banyak di level Eropa, maka mereka harus mendatangkan dua mega-bintang.

Pemain yang berposisi sebagai bek ketika masih merumput ini melihat skuad Hitam-Putih yang sekarang dihuni beberapa pemain yang tidak siap untuk bersaing di Eropa.

"Menurut pendapat saya Juventus membutuhkan dua pemain top. Salah satu dari mereka diperlukan dalam serangan, sementara yang lain sangat dibutuhkan dalam pertahanan. Kedua hal itu harus dilakukan Juventus," ujar Porrini.

"Saat ini Juventus memiliki beberapa pemain yang tidak siap untuk bersaing di tingkat tertinggi di Benua Biru. Dalam serangan, Mirko Vucinic adalah pemain bagus, tapi, menurut saya, itu tidak cukup," kata pemain yang ikut membawa Juventus meraih tropi Liga Champion 1996 itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X