Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Sanctis Masih Berharap Napoli Raih Scudetto

By Jaka Sutisna - Kamis, 25 April 2013 | 22:21 WIB
Morgan De Sanctis
Getty Images
Morgan De Sanctis

Margin 11 poin dengan Juventus tidak membuat kiper Napoli, Morgan De Sanctis, menyerah. Asa pria berusia 36 tahun tersebut membawa I Partenopei merengkuh scudetto belum surut.

Pada pekan ke-34, Napoli bakal menghadapi Pescara. Jika gagal menang, sedangkan Juventus berhasil mengamankan tripoin dari Torino, maka Morgan De Sanctis terpaksa harus mengubur dalam-dalam harapan meraih scudetto.

"Kami percaya bahwa kami bisa memenangi kejuaraan," ujar De Sanctis kepada Radio Marte.

Setelah bermain imbang 1-1 kontra Napoli, Juventus menyapu bersih delapan kemenangan di Serie A, sedangkan I Partenopei hanya menang enam kali dan sisanya sekali seri serta kalah. Hal itu sangat disesali De Sanctis.

"Sayangnya, setelah imbang 1-1 dengan kami, Juventus telah meraup 18 poin dari total 18 angka yang tersedia, sementara Napoli hanya meraih 13 poin," sesal De Sanctis.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X