Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerome Boateng Senang Gotze Merapat ke Munchen

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 April 2013 | 23:02 WIB
Mario Gotze
Patrik Stollar/Getty Images
Mario Gotze

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, sangat senang menghadapi kenyataan bahwa rekan senegaranya di timnas Jerman, Mario Gotze, akan bergabung dengan FC Hollywood pada akhir musim 2012/2013.

Sebuah transfer mengejutkan terjadi pada Selasa (23/4) yang menyebutkan bahwa pemain sayap Borussia Dortmund, Mario Gotze resmi menerima pinangan Bayern Munchen sebesar 37 juta euro. Pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung ke Bayern pada akhir musim ini.

Boateng yakin bahwa Gotze telah membuat pilihan yang tepat untuk beralih dari Signal Iduna Park ke Allianz Arena, yang baru saja dinobatkan sebagai juara Bundesliga musim 2012/2013.

"Saya pikir Mario adalah salah satu pemain paling berbakat Jerman. Jadi bagi saya itu (transfer) merupakan konsekuensi logis," kata Boateng seperti dilansir Soccerway.

Boateng juga mengatakan senang bisa mengalahkan raksasa Spanyol, Barcelona, dalam semifinal Liga Champion Rabu (24/4) dini hari WIB. Mantan bek Manchester City itu menambahkan bahwa kemenangan 4-0 sebagai modal baik ketika bertandang ke Camp Nou.

"Saya pikir kami senang dengan kemenangan tetapi kami harus pergi ke kandang Barcelona dan lulus tes di sana," ujar Boateng.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X