Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Incar Tiket Liga Champion Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 00:00 WIB
Mauricio Pochettino
Mike Hewitt/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino, tak setuju dengan klaim kiper Artur Boruc yang menyatakan Saints akan tampil di Liga Champion dalam beberapa tahun mendatang. Menurut Pochettino, Southampton sudah bisa meraih tiket Liga Champion musim depan.

Setelah tampil memukau di musim pertama usai promosi ke Premier League, Artur Boruc menyebut Southampton harus mengincar finis empat besar dalam dua atau tiga tahun ke depan. Ambisi besar yang diutarakan kiper asal Polandia itu disambut positif oleh Mauricio Pochettino.

"Mengapa harus menunggu beberapa tahun? Mungkin saja itu terjadi tahun depan. Dalam sepak bola, jika kalian ingin menjadi sesuatu, maka kalian harus optimistis. Mengapa tidak untuk memimpikan sebuah pencapaian besar?" kata Mauricio Pochettino kepada ITV.

"Southampton adalah klub yang ambisius. Kami tahu arah yang sedang dituju dan gaya bermain apa yang kami terapkan. Usaha ditambah imajinasi pasti membawa kami meraih mimpi," ujar Pochettino.

"Sebelum itu, sangat penting untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Kami harus meraup poin maksimal di seluruh laga sisa. Semua laga di Premier League sangat sulit, jadi kami harus fokus untuk terus menjaga tren positif," sebut Pochettino.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X