Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Siap Ubah Warna Rambut Jadi Perak

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 00:30 WIB
Marouane Fellaini
Michael Regan/Getty Images
Marouane Fellaini

Peluang Everton untuk finis empat besar pada musim ini terbilang sulit. Meski demikian, fan The Toffees mungkin akan mendapat hiburan di sisa musim ini dengan penampilan baru nan eksentrik dari gelandang Marouane Fellaini.

Seperti dilansir Daily Mail, Marouane Fellaini bersedia mengubah warna rambutnya menjadi perak. Syaratnya, fan harus membantu klub mengumpulkan dana hingga mencapai 25 ribu pound atau sekitar 374 juta rupiah untuk acara amal resmi bertajuk "Everton in the Community".

Kehadiran Fellaini dengan rambut gimbal ala afronya yang berwarna hitam saja sudah menarik perhatian banyak pihak. Bisa dibayangkan jika warna rambut tersebut berubah menjadi perak.

Fellaini telah tampil dalam 27 laga dan mencetak 11 gol untuk Everton musim ini. Berkat andil besar Fellaini, skuad asuhan David Moyes itu nyaman duduk di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan empat laga tersisa.

Fan Everton sudah mulai bisa memberikan donasi kala The Toffees menghadapi Fulham di Goodison Park, Sabtu (27/4). Jika ingin melihat rambut Fellaini berubah warna menjadi perak, maka mereka harus rajin memberikan sumbangan sebelum laga pamungkas musim ini kontra Chelsea, pada 19 Mei.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X