Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Sebut Mata Pemain Terbaik Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 April 2013 | 00:29 WIB
Juat Mata
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Juat Mata

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mendukung rekan setimnya, Juan Mata, sebagai pemain terbaik The Blues, meski keduanya dinominasikan menjadi Pemain Terbaik Inggris 2012/2013.

Hazard mengaku mendukung rekan setimnya, Juan Mata, sebagai pemain terbaik.

"Juan dinominasikan juga dan dia bermain sangat baik musim ini, mencetak gol dan membuat assist. Bagi saya ia telah pemain terbaik kami," ucap Hazard.

"Di Prancis saya dipilih sebagai pemain terbaik oleh pemain lain, dan itu merupakan kehormatan besar," kata Hazard kepada situs resmi Chelsea.

"Hal ini baik untuk saya, tapi itu tidak begitu penting. Hal terpenting adalah saya bermain maksimal dan berhasil menjuarai Liga Europa," ujar Hazard.

Hazard mengatakan bahwa dirinya lebih memfokuskan pada kerja sama tim dan menolak untuk tampil demi kepentingan pribadi. Dirinya juga berharap Chelsea bisa kembali unjuk gigi di Liga Champion musim 2013/2014.

"Ini adalah tentang tim, penampilan pribadi bukan individual. Pemain ingin memenangkan piala, dan Liga Europa akan lebih baik, dan mudah-mudahan kami bisa kembali di Liga Champion musim depan," sambung mantan pemain Lille itu.

Chelsea akan bertandang ke St Jacob Park, markas dari Basel, guna menjalani laga leg 1 semifinal Liga Europa musim 2012/2013 pada Jumat (26/4).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X