Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Klaim Bahu Gerrard Tak Perlu Dioperasi

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 00:45 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membantah kabar yang menyebut kapten Steven Gerrard harus menjalani operasi pada musim panas. Rodgers mengklaim cedera bahu yang dialami Gerrard tak butuh dioperasi dalam waktu dekat.

Kabar mengenai operasi bahu yang akan dijalani Steven Gerrard akhir musim ini disuarakan perlatih tim utama Liverpool, Mike Marsh, Rabu (24/4). Marsh menyatakan cedera bahu berkepanjangan yang dialami Gerrard hanya bisa disembuhkan dengan operasi.

"Kami sama sekali tak memiliki rencana itu. Ia memang mengalami cedera bahu, namun tak harus dioperasi dalam waktu dekat," kata Brendan Rodgers seperti dilansir Sports.

"Kini kami akan melihat apa yang akan terjadi hingga akhir musim. Ia mampu menanggulangi rasa sakit dan tetap bermain baik. Jadi tak ada keputusan untuk mengoperasi Gerrard," ujar Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X