Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Real Siap Bayar 670 Miliar + Pemain Demi Bale

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 April 2013 | 00:48 WIB
Gareth Bale
Michael Regan/Getty Images
Gareth Bale

Kepindahan gelandang serang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, menuju Real Madrid masih terus dilancarkan oleh klub asal ibu kota Spanyol itu. El Real yang merupakan klub terkaya di dunia versi Majalah Forbes itu kini dipercaya akan terus mendatangkan beberapa pemain top dunia untuk memperkuat skuad arahan Jose Mourinho itu.

Penampilan Gareth Bale yang terus menjulang bersama Tottenham Hotspur, terus berbuntut dengan persoalan kepindahan dirinya menuju Real Madrid. Bahkan dengan adanya klausul transfer pada kontrak Bale bersama Spurs sebesar 75 juta euro pun tidak menyurutkan niat dan minat El Real untuk memboyongnya.

Namun Real Madrid tidak akan serta merta membayar sebesar 75 juta euro. Menurut Daily Mail, Los Merengues ingin menyodorkan harga sebesar 53 juta euro atau sebesar 670 miliar rupiah ditambah Gonzalo Higuain atau Angel Di Maria untuk dapat meyakinkan Tottenham untuk mau melepas gelandang asal Wales itu.

Penampilan memukau Gareth Bale bersama Spurs pada musim 2012/13 ini semakin mengkilap dibanding musim sebelumnya dengan torehan 18 gol hingga pekan ke-33 Premier League, sekaligus menjadikan dirinya sebagai top skor Tottenham meskipun posisi dia hanyalah seorang gelandang sayap.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X