Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Monako Pantau Rafael Benitez

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 April 2013 | 00:50 WIB
Rafael Benitez
Andrew Powell/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, menegaskan tidak heran jika banyak klub yang dihubungkan dengan dirinya. Benitez mengakui dirinya telah memberikan yang terbaik untuk klub asal kota London itu.

Rafael Benitez sudah memastikan masa depannya akan berakhir di Stamford Bridge pada akhir musim 2012/2013. Apapun yang terjadi, pelatih asal Spanyol itu mengakui tetap menghormati kontraknya yang hanya berdurasi hingga kompetisi kompetitif Chelsea selesai.

Benitez mulai gerah dengan penolakan terhadap suporter Chelsea yang tidak menginginkan dirinya mengarsiteki The Blues.

Kini, Benitez telah dikaitkan dengan klub Ligue 2 Perancis, AS Monaco.

"Saya memiliki kontrak hingga akhir musim dan kemudian entahlah, segala kemungkinan akan terjadi pada waktunya nanti," kata Benitez kepada SunSport.

"Saya harus melakukan pekerjaan saya. Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana saya akan diingat secara profesional, adalah dengan bekerja keras dan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Orang-orang dapat melihat apa yang telah saya capai di masa lalu. Kita berbicara dua tahun lalu, tidak 20 tahun yang lalu," sambung mantan manajer Liverpool itu.

"Saya akan berusaha yang terbaik. Kita dapat mencapai gelar lain dan finis di posisi tiga," tutup Benitez.

Chelsea kini berada di posisi keempat Premier League dengan mengumpulkan 62 poin dari 33 pertandingan yang telah dilalui musim 2012/2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X