Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Naik Banding Sociedad Untuk Griezmann Gagal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 April 2013 | 01:07 WIB
Antoine Griezmann
David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann

Keinginan Real Sociedad untuk dapat naik banding atas akumulasi kartu kuning gelandang mereka, Antoine Griezmann, kini dipastikan gagal. Meskipun Sociedad masih memiliki jalan lain, namun hal itu tetap saja tidak dapat membuat gelandang sayapnya itu dapat bermain dalam laga krusial menghadapi Valencia.

Pertandingan antara Real Sociedad dengan Valencia yang akan di gelar di Estadio Anoeta pada Senin (29/4) dini hari WIB, sangat penting untuk menjaga posisi mereka agar tetap aman di empat besar.

Baik La Real maupun Los Che, laga ini sangat berarti karena akan sangat menentukan raihan posisi mereka di akhir musim 2012/13 agar dapat meraih tiket ke Liga Champion, sesuai dengan target utama kedua tim.

Pengajuan naik banding yang dilakukan oleh Real Sociedad kepada RFEF untuk dapat memainkan Antoine Griezmann pada laga itu telah ditolak. La Real masih memiliki opsi lain dengan membawa hal ini ke Komite Banding, namun hal itu percuma untk dilakukan, karena dinilai waktunya sudah terlalu sempit dan Griezmann pun akan tetap absen dalam laga penting itu.

Hal ini merupakan pukulan besar bagi klub asal Basque itu, karena pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain inti tim arahan Philippe Montanier dan sangat penting perannya dalam permainan tim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X