Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Jadikan Derby Sebagai Kesempatan Besar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 April 2013 | 02:32 WIB
Diego Simeone
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kini tengah fokus untuk menghadapi laga derby antara timnya menghadapi Real Madrid pada Minggu (28/4) dini hari WIB. Laga besar itu akan dijadikan oleh pelatih asal Argentina itu sebagai kesempatan besar untuk dapat merasakan momen sebuah pertandingan besar yang akan mereka hadapi di Liga Champion pada musim 2013/14.

Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk memenangkan ertandinga derby ini yang terakhir mereka menangkan pada 14 tahun silam.

Hal ini dikarenakan Real Madrid memiliki konsentrasi yang terpecah untuk mempersiapkan tim guna dapat membalikan keadaan di Liga Champion menyusul kekalahan besar dari Borussia Dortmund dengan skor 1-4.

Diego Simeone sebenarnya hanya ingin menyajikan pertandingan yang besar bagi timnya untuk mematangkan permainan mereka seperti saat menghadapi tim-tim lain di La Liga.

Hal ini dinilai perlu oleh Simeone untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada pemainnya untuk dapat bermain dengan baik pada musim depan, terutama di Liga Champion.

"Tim ini sangat baik. Mereka dapat memainkan permainan yang baik saat menghadapi Sevilla dan dapat bekerja keras sebagai sebuah tim," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Kami akan menghadapi pertandingan ini sama seperti pertandingan La Liga lainnya dan juga dengan kegembiraan dan antusiasme yang sama untuk meraih tiga poin,"

"Sepak bola adalah momen yang tidak sama seperti yang kita lihat di Liga Champion. Anda harus dapat bereaksi terhadap situasi yang tersaji dihadapan anda,"

"Pertandingan pada Sabtu (waktu setempat) akan memungkinkan kami untuk tetap fokus, penuh perhatian dan melihat untuk dapat mengambil kesempatan yang ada," tutup Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X