Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Morales Semua Laga Malaga Adalah Partai Final

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 April 2013 | 03:04 WIB
Pedro Morales (kiri)
AFP/Getty Images
Pedro Morales (kiri)

Gelandang serang Malaga, Pedro Andrés Morales Flores atau Pedro Morales, kini telah mengatakan bahwa apabila timnya ingin dapat kembali berlaga di Liga Champion pada musim 2013/14, maka tim harus menghadapi setiap laga sebagai pertandingan final hingga akhir musim 2012/13.

Pedro Morales yang merupakan pemain pinjaman dari Universidad de Chile, kini tengah berusaha untuk melecutkan semangat semua rekan-rekannya di malaga agar dapat tampil maksimal demi finis di posisi keempat klasemen La Liga. Terlebih dua pesaig terberat mereka, Real Sociedad dan Valencia akan saling berhadapan pada pekan ke-33 La Liga.

Hal ini ingin coba dimanfaatkan untuk dapat setidaknya mendekati perolehan poin keduanya, karena Malaga kini terpaut lima poin dari Real Sociedad yang menempati peringkat ke-4.

"Pada pekan ini, kami memiliki pertandingan kandang yang sangat penting terlebih Real Sociedad dan Valencia juga akan saling berhadapan. Jadi kami harus dapat menang dan mengambil keuntungan dari situasi ini," tutur Morales kepada Football Espana.

"Setiap pertandingan yang akan datang akan menjadi laga final. Kami akan memainkan permainan besar dan sangat menentukan bagi di akhir musim,"

"Kami menyadari bahwa kekalahan dari Valencia pada pekan lalu telah menyakitkan hati kami dan membuat posisi kami semakin sulit, namun dengan keberadaan Manuel Pellegrini dan kualitas pemain yang ada, kami dapat sekali lagi berlaga di Liga Champion," tutup Morales.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X