Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Minta United Tawar Robert Lewandowski

By Syamsul Arif - Jumat, 26 April 2013 | 12:57 WIB
Robert Lewandowski
Boris Streubel/Getty Images
Robert Lewandowski

Borussia Dortmund berharap Manchester United segera mengajukan penawaran untuk memboyong Robert Lewandowski dari Signal Iduna Park. Dortmund tidak ingin membiarkan Munchen tidak memiliki saingan untuk mendapatkan Lewandowski.

Bayern Munchen dilaporkan telah mengamankan tanda tangan Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas 2013 dengan transfer senilai 20 juta Euro. Indikasi itu diperkuat dengan pernyataan agen sang pemain, Maik Barthel.


"Kami telah mencapai kesepakatan dengan satu klub dan berniat akan hijrah pada akhir musim ini," ungkap Maik.


Namun, kabar itu terus dibantah oleh kubu Borussia Dortmund dengan menyatakan bahwa klub tidak akan melepas Lewandowski ke Munchen. Penolakan itu semakin kuat setelah kepastian kepindahan Mario Gotze ke The Bavarians pada jendela transfer musim panas 2013.


Seperti yang dilaporkan The Sun, untuk menghalangi terwujudya kepindahan Lewandowski ke Bayern Munchen, maka Dortmund dikabarkan telah menghubungi pihak Manchester United untuk mengajukan penawaran.


The Red Devils dilaporkan akan mengajukan penawaran senilai 28 juta Euro dan gaji sebesar 200.000 Euro per pekan selama lima tahun. Penawaran sebesar itu diyakini akan langsung disetujui pihak Dortmund, guna menghalangi kepindahan RObert Lewandowski ke Allianz Arena.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X