Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Sangat Ingin Kalahkan Real Madrid

By Syamsul Arif - Jumat, 26 April 2013 | 13:28 WIB
Gabi Fernandes
Mathiew Lewis/Getty Images
Gabi Fernandes

Gelandang Atletico Madrid, Gabi Fernandez, menyatakan bahwa Los Rojiblancos sangat ingin meraih kemenangan pada pertandingan derby, melawan Real Madrid, Minggu (28/4) dini hari WIB, di Vicente Calderon.

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di laga derby Kota Madrid dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-33. Pertemuan antar kedua tim kali ini memiliki yang sangat penting, karena keduanya tengah bersaing memperebutkan peringkat dua klasemen.

Sampai pekan ke-32, Los Blancos berada di atas rival sekotanya itu dengan menempati peringkat dua dan mengkoleksi 71 poin. Los Rojiblancos berada di posisi tiga dengan perolehan 68 poin.

Atletico Madrid membutuhkan kemenangan pada laga nanti agar dapat menyamai perolehan poin Los Galacticos sekaligus meraih kemenangan perdana di laga derby dalam 14 tahun terakhir.

Gabi Fernandez pun menyatakan Los Rojiblancos sangat ingin mengalahkan Real Madrid.

"Kami telah sangat lama tidak berhasil mengalahkan mereka dan juga sangat jarang menghadapi mereka dengan situasi seperti ini," kata Gabi kepada Football Espana.

"Kami yakin dapat berada di level yang sama dengan Madrid. Tim tengah berada pada tingkat yang sangat tinggi dan harus memaksimalkan peluang yang tengah ada. Kami bermimpi untuk berada di atas Madrid pada klasemen akhir."

"Kami sangat ingin mengalahkan Real Madrid."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X