Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Waspadai Kebangkitan Real Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 26 April 2013 | 14:25 WIB
Lewandowski ingin kembali tampil baik di leg 2.
Getty Images
Lewandowski ingin kembali tampil baik di leg 2.

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champion, semua mata penikmat sepak bola tertuju kepada satu orang bernama Robert Lewandowski. Penampilannya yang luar biasa mampu sumbangkan empat gol ke gawang Real Madrid dan berikan modal kemenangan untuk bisa tampil lebih ringan di leg kedua nanti.

Robert Lewandowski mengaku sangat terkesan akan penampilannya kala menghempaskan Real Madrid denganmenyumbangkan empat gol darinya. Namun pemain asal Polandia ini mengaku tidak ingin puas, karena masih ada pertandingan leg kedua yang harus dijalani di Santiago Bernabeu pada minggu depan (1/5).

Meskipun sudah unggul margin gol banyak pada leg pertama, Borussia Dortmund memang lebih diunggulkan untuk melaju ke partai final. Tapi Lewandowski tidak ingin tinggi hati menanggapi komentar tersebut.

“Real Madrid adalah tim yang kuat. Dengan skuat yang dimiliki, mereka pasti akan berusaha untuk bisa menang dengan skor 3-0. Tapi kami tidak akan membiarkan mereka melakukan itu,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut kepada salah satu TV Polandia.

“Jelas kami menyesal kebobolan satu gol di kandang sendiri, untungnya kami bisa mencetak empat. Kami tahu jika pertandingan leg kedua nanti akan jauh lebih sulit.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X