Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Setia Meski Schalke Tak Mentas di Eropa

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 April 2013 | 15:38 WIB
Klaas Jan Huntelaar
Getty Images
Klaas Jan Huntelaar

Jan Huntelaar, telah mengukuhkan janji setianya terhadap klubnya saat ini, Schalke 04. Huntelaar menyatakan akan tetap bertahan meski Schalke tidak berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

"Gagal menuju kompetisi Eropa tentu akan mengecewakan bagi kami. Namun, aku akan tetap tinggal. Aku merasa sangat nyaman di sini dan Bundesliga," tutur pemain asal Belanda tersebut.

"Kami memang tidak tampil stabil pada awal musim. Namun, aku yakin para pemain sangat berharap agar tetap finis di posisi keempat," imbuhnya.

Schalke memang kini tengah berada di posisi 4-besar Bundesliga dengan torehan 46 poin. Sementara itu, Huntelaar sendiri tampil sebagai top skorer klub dengan koleksi 13 gol. Sejak dirinya diboyong dari AC Milan pada musim 2010-11, pemain berusia 29 tahun ini muncul sebagai bintang Schalke.

Laporan Duniasoccer.com/Keke


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X