Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Anggap Lawan Lazio itu Penting

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 26 April 2013 | 15:40 WIB
Miralem Pjanic
Martin Barnetti/Getty Images
Miralem Pjanic

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengatakan laga melawan rekan sekota, Lazio di ajang Coppa Italia yang berlangsung Stadion Olimpico Roma pada tanggal 26 Mei 2013, dianggap sebai partai final. Sebab baginya pertandingan tersebut merupakan pertandingan penting.

"Final melawan Lazio wajib kami menangkan. Laga itu sangat penting sebab para fan akan senang jika kami menang," ujar Pjanic seperti dilansir Sky Sport Italia.

Miralem Pjanic sendiri juga tetap mengingat pesan pelatih, Aurelio Andreazzoli, bahwa skuad juga tetap tidak boleh mengenyampingkan pertandingan liga.

"Pelatih bilang kami tidak boleh melupakan liga, tapi ajang copa tetap harus dipikirkan. Saya selalu merasa baik dan ingin terus bersama tim ini. Andreazzoli membawa kebersamaan yang indah untu kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X