Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Masih Jauh Tertinggal dari United

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 15:59 WIB
Danny Mills
Matthew Lewis/Getty Images
Danny Mills

Mantan bek Manchester City, Danny Mills, menilai kualitas The Citizens masih jauh tertinggal dari Manchester United. Mills beranggapan demikian setelah melihat City gagal mempertahankan trofi Premier League dan kembali tersingkir lebih awal di Liga Champion musim ini.

Manchester City harus merelakan gelar Premier League yang diraih musim lalu direbut sang rival sekota, Manchester United, saat liga masih menyisakan empat laga. Tak hanya itu, untuk dua musim beruntun, The Citizens juga selalu tersingkir di fase Grup Liga Champion.

Manajer Roberto Mancini mengklaim posisinya masih aman karena City masih berpeluang memenangi Piala FA. Meski demikian, Danny Mills merasa Mancini masih memiliki pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan.

"Manchester City masih jauh berada di belakang United. Tak benar jika Mancini merasa aman. Pemilik telah mengeluarkan banyak uang dan berharap City berprestasi. Meski memenangi Piala FA, namun performa tim di Premier League dan Liga Champion musim ini sangat buruk," kata Danny Mills kepada talkSPORT.

"City sama sekali tak mengalami peningkatan musim ini. Mereka terkesan jalan di tempat jika tak ingin disebut mengalami penurunan," ujar Mills.

"Saya tahu fan mencintai Mancini karena telah mempersembahkan trofi Premier League setelah sekian lama. Namun, pemilik ingin City lebih sukses lagi. Tak hanya memenangi Premier League, namun juga tampil baik di Eropa. Jika tidak, maka Mancini bisa saja diganti manajer lain," sebut Mills.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X