Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Siap Merumput Bersama Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 26 April 2013 | 16:09 WIB
Giuseppe Rossi
JOSEP LAGO/Getty Images
Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi, sepertinya sudah bisa kembali merumput setelah mengalami cedera ligament lutut pada Oktober 2011 saat masih membela Villarreal. Kini ia siap bermain bermain di pertandingan kompetitif bersama klub barunya, Fiorentina.

Kabar itu didapat melalui akun Twitter pribadi, Giuseppe Rossi. Pemain 26 tahun itu menulis bahwa ia sudah mendapat izin bermain dari dokter yang menanganinya.

"Saya mendapat sinyal bagus dari dokter Steadman untuk berlatih dengan rekan setim saya," tulis Rossi melalui situs jejaring sosial.

Cedera lutut yang dialami Rossi kembali kumat selama latihan pada April 2012, dan sejak itu ia harus menghabiskan waktu di ruang perawatan. La Viola yang memboyongnya dari Villareal mengklaim Rossi berpeluang duduk di bench untuk menghadapi Siena di giornata 36.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X