Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camoranesi Mendukung Ibrahimovic Kembali ke Juve

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 April 2013 | 19:19 WIB
Mauro Camoranesi
Getty Images
Mauro Camoranesi

Eks pemain Juventus, Mauro Camoranesi, mendukung wacana kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke pelukan Si Nyonya Tua. Pria berusia 36 tahun tersebut yakin kualitas Ibra bisa membuat I Bianconeri sukses di Liga Champion musim depan.

Mauro Camoranesi menuturkan akan sangat senang bisa melihat Zlatan Ibrahimovic kembali mengenakan seragam Juventus.

"Secara pribadi, saya bahagia jika dia kembali karena akan lebih mudah bagi Juventus untuk bisa mencapai kesuksesan di Liga Champion," tutur Camoranesi.

"Kualitasnya selalu membuat saya terkesan. Dia tinggi dan besar, tapi ia adalah pemain yang berteknik tinggi. Teknik itulah yang selalu membuat perbedaan," ujar pria yang kini memperkuat Racing Club tersebut kepada Tuttosport.

Ibrahimovic meninggalkan Juventus saat klub terdegradasi ke Serie B. Parahnya, ia lalu pindah ke Internazionale. Keputusan itu membuat fan Juventus melabeli Ibra sebagai penghianat.

Jika Ibrakadabra benar-benar kembali ke Turin, maka sudah pasti bakal menimbulkan pro dan kontra di kalangan fan. Akan tetapi, menurut Camoranesi, hal tersebut tak perlu dipersoalkan lagi.

"Apa masalahnya? Ibra adalah seorang juara, apa yang terjadi pada 2006 hanyalah bagian dari masa lalu dan tak ada hubungannya dengan kembalinya Ibra," ungkap Camoranesi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X