Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Minta Chelsea Menangi Semua Laga Sisa

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 21:05 WIB
David Luiz
Sebastien Bozon/Getty Images
David Luiz

Target utama Chelsea musim ini adalah meraih tiket Liga Champion. Bek The Blues, David Luiz, menyatakan timnya harus menyapu bersih kemenangan di lima laga sisa agar bisa finis empat besar.

Chelsea berpeluang besar melaju ke laga puncak Liga Europa setelah menang 2-1 atas Basel pada leg 1 semifinal, Jumat (26/4) dini hari WIB. Namun, fokus skuad asuhan Rafael Benitez itu harus kembali ke Premier League untuk laga kontra Swansea di Stamford Bridge, Minggu (28/4).

"Kami harus meraup tiga poin di setiap laga tersisa. Laga kontra Tottenham akan menjadi kunci, namun kini kami harus fokus menghadapi Swansea karena mereka tim yang sangat sangat bagus. Itu bisa dilihat di semifinal Piala Capital One," kata David Luiz kepada Sky Sports.

Eden Hazard dan Mark Clattenburg menjadi dua sosok yang paling disorot jelang laga akhir pekan nanti. Bagi Hazard, ini menjadi laga pertama pertama kontra Swansea sejak mendapat kartu merah akibat menendang ball boy di Liberty Stadium pada semifinal Piala Capital One, Januari silam.

Sementara itu, Clattenburg akan menjadi pengadil laga Chelsea untuk pertama kali sejak tersandung kasus dugaan rasisme kepada John Obi Mikel. Tuduhan tersebut akhirnya tak terbukti setelah diinvestigasi oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X