Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Balotelli-El Shaarawy Masih Butuh Waktu

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 April 2013 | 21:54 WIB
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli, butuh waktu untuk saling memahami.
Getty Images
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli, butuh waktu untuk saling memahami.

Semenjak Mario Balotelli datang ke AC Milan pada bursa transer Januari 2013, Stephan El Shaarawy menjadi seret gol. Tudingan miring pun menyeruak. Publik menilai keduanya tidak cocok bermain bersama.

Statistik mencatat, sepanjang 2013, Il Faraone baru membukukan dua gol. Hanya satu kali ia mencetak gol kala berduet dengan Mario Balotelli, yaitu saat bermain imbang 1-1 melawan Internazionale. Sedangkan, satu gol lagi dia ciptakan ketika tidak bermain bersama Super-Mario.

Jika publik sepak bola sudah menyimpulkan keduanya tidak serasi, lain halnya dengan bek AC Milan, Daniele Bonera. Ia menilai terlalu prematur menyimpulkan keduanya tidak cocok. Menurut Bonera, duet Balo-El Sha masih butuh waktu untuk saling mengenal karakter masing-masing.

"Balotelli baru saja tiba. Ada proses pertumbuhan yang perlu terjalin di antara dirinya dan El Shaarawy karena mereka belum benar-benar mengenal satu sama lain," ujar Bonera.

"Mereka tidak memiliki kesempatan untuk bermain dalam banyak pertandingan bersama-sama dan mekanisme tertentu di lapangan perlu disempurnakan," ungkap Bonera dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X