Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persela, Satu Poin Sudah Cukup Untuk Persita

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 26 April 2013 | 21:52 WIB
Persita
Persita

Persita mencoba realistis dalam lawatannya ke Persela dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (27/4). Asisten pelatih, Giman, hanya berharap Cristian Carrasco dkk. bisa tampil maksimal menghadapi tim besutan Didik Ludiyanto tersebut.

"Target kami tidak muluk-muluk. Yang penting kami tidak kehilangan poin," papr Giman saat dihubungi Bolanews, Jumat (26/4).

Hasil imbang seperti menghadapi Persepam Madura United dinilai sudah cukup untuk dibawa pulang.

Giman telah mengantongi beberapa nama pemain Persela yang dapat menjadi ancaman. "Di Persela banyak pemain berpengalaman, ada Gustavo Lopez dan juga Jimmy Suparno. Kami akan antisipasi mereka," kata Giman.

Kontra Persela merupakan pertandingan terakhir Persita di putaran pertama  ISL 2012/13. Dari 16 pertandingan Persita hanya berhasil mengumpulkan 15 poin. Hasil tersebut menempatkan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berada di urutan 14. Sementara Persela ada satu tingkat di atasnya dengan poin yang sama.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X