Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amauri Tetap Percaya dengan Kekuatan Parma

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 April 2013 | 23:32 WIB
Carvalho Amauri
Getty Images
Carvalho Amauri

Keterpurukan yang kini tengah dialami Parma tidak membuat striker Carvalho Amauri kehilangan kepercayaan terhadap timnya. Bekas pemain Juventus tersebut tetap yakin dengan kekuatan yang dimiliki I Gialloblu.

Parma baru mengoleksi dua kemenangan di paruh kedua kompetisi dan belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Padahal di putaran pertama, I Ducali sempat tercatat sebagai tim yang tak terkalahkan dalam 15 pertandingan kandang.

"Tim ini tetap kuat dan bersatu saat menang atau kalah. Hal itu membuktikan jika Parma adalah skuad yang solid di saat-saat sulit," ujar Amauri.

"Kami tahu harus segera keluar dari situasi ini. Kami perlu meningkatkan beberapa aspek. Kami harus tetap tenang dan serius karena kami masih memiliki lima pertandingan yang harus dijalani dengan kemampuan terbaik," tutur Amauri dikutip dari Football Italia.



Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X