Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualitas Lewandowski Setara Dengan Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 April 2013 | 23:59 WIB
Robert Lewandowski (kanan)
Getty Images
Robert Lewandowski (kanan)

Felipe Santana begitu memuji kualitas besar yang dimiliki bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Pemain bertahan asal Brasil ini meyakini Lewandowski memiliki kualitas setara dengan Cristiano Ronaldo.

"Robert tidak mendapat pemberitaan yang sama seperti Cristiano Ronaldo, namun kualitas keduanya setara. Sekarang ia telah menunjukkan kepada dunia kualitasnya dan membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik di Eropa." kata Santana kepada AS.

"Saya pikir ia cocok untuk bisa bermain untuk Barcelona. Ia memiliki banyak kualitas, memiliki sepasang kaki dan memegang bola dengan sangat baik," ujarnya.

Pernyataan dapat dibenarkan setelah Lewandowski membuktikan kemampuan besarnya sebagai seorang ujung tombak. Penyerang asal Polandia ini mampu empat kali mengoyak gawang Real Madrid di laga leg 1 semifinal Liga Champion, Kamis (25/4).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X