Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Idola Stekelenburg Adalah Buffon dan Casillas

By Okie Prabhowo - Sabtu, 27 April 2013 | 00:24 WIB
Maarten Stekelenburg
Getty Images
Maarten Stekelenburg

Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg, mengungkapkan soal masa depannya di Italia. Kiper asal Belanda ini juga mengaku dirinya mengidolakan panjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, dan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

"Roma, saya sangat menyukainya karena kota yang indah dan saya merasa baik di sini," ujar Maarten Stekelenburg kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bagi saya musim ini spesial dengan periode sulit. Saya bekerja untuk mendapatkan lagi posisi utama."

Stekelenburg sempat mengalami masa yang suram saat AS Roma masih diasuh pelatih Zdenek Zeman. Kini di tangan Aurelio Andreazzoli, Stekelenburg kembali menjadi pilihan utama.

"Saya sangat senang sekarang dan tujuan saya yaitu bermain bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014," kata Stekelenburg ketika ditanya soal masa depannya. Pada Januari 2013 dirinya hampir bergabung dengan klub Premier League, Fulham.

"Saya senang dan itu yag terpenting. Bekerja dengan kesenangan adalah hal utama. Kiper utama? (Iker) Casillas dan (Gianluigi) Buffon," ucap Stekelenburg.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X