Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Tentukan Masa Depan Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 April 2013 | 01:41 WIB
Paolo Di Canio
Michael Regan/Getty Images
Paolo Di Canio

Manajer Sunderland, Paolo Di canio, mengatakan kepada para pemainnya bahwa perjalanan ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa pada Selasa (30/4) dinihari WIB, diibaratkan sebagai pertandingan final Liga Champion. Pertandingan tersebut menentukan masa depan The Black Cats di Premier League.

Sunderland memenangkan dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2013 minggu lalu, kemenangan derby atas Newcastle United dengan unggul 1-0 melawan Everton.

Hasil positif itu membawa Sunderland berada di posisi 14 dengan torehan 37 poin, enam di atas zona degradasi. Jika berhasil membawa tiga angka dari Villa Park, maka dipastikan Sunderland tetap berada di Premier League musim 2013/2014.

"Jika kami menang, kami tetap terjaga. Saya sudah bilang kepada pemain saya, Senin adalah final Liga Champion," kata Di Canio seperti dilansir Soccerway.

"Pekan ini adalah pekan yang paling penting musim ini, karena jika kami menang hari Senin, kami tatap tiga pertandingan sisa dengan santai," ujar Di Canio.

Di Canio mengatakan bahkan dirinya tidak berpikir tentang musim depan. Bos Sunderland itu juga menegaskan bahwa striker Connor Wickham tidak sepenuhnya fit meskipun merespon baik terhadap pengobatan pada cedera betis.

Wickham telah kehilangan dua pertandingan terakhir, namun Di Canio mengatakan tidak membawa Wickham untuk perjalanan klub ke Villa Park.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X