Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Lebih Baik Berada Di Bawah Tekanan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 April 2013 | 01:49 WIB
Ernesto Valverde
Clive Rose/Getty Images
Ernesto Valverde

Pelatih Valencia, Ernesto Valverde, telah menyatakan bahwa pertandingan antara timnya menghadapi Real Sociedad memang memberikan tekanan kepada timnya. Namun ia berpendapat bahwa tekanan bagi timnya sangat baik untuk meningkatkan kualitas permainannya.

Valencia yang menempati posisi ke-5 dengan selisih dua poin dari Real Sociedad yang berada di posisi ke-4 akan sangat berarti bagi Los Che untuk dapat merebut posisi tersebut demi membuka jalan yang lebar untuk dapat kembali ke Liga Champion pada musim 2013/14.

"Ini merupakan tekanan yang besar dipenghujung musim. Real Sociedad dalam 19 pertandingan terakhir telah berhasil melesat secara mengagumkan di tabel klasemen dan kini tiga poin akan sangat berarti bagi kedua tim," tutur Valverde kepada Football Espana.

"Jika kami menang, maka kami akan menyusul mereka. Pertandingan ini jauh lebih penting dari pertandingan menghadapi Malaga,"

"Pemain akan memliki banyak tekanan dan kedua tim akan bermain demi sesuatu yang besar di sini. Mungkin kini kami yang memiliki tekanan terbesar dibandingkan La Real,"

"Tapi kami menyukainya. Kami senang memiliki banyak tekanan karena itu akan membuat kami bermain dengan lebih baik seperti pada pertandingan-prtandingan yang lalu,"

"Saya tidak tahu apakah kami dpat menang atau tidak karena itu tergantung pada pemain. Tapi saya percaya bahwa pertandingan ini akan menunjukkan banyak atraksi di dalamnya," tutup Valverde.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X