Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Rela Lepas Draxler Dengan 1,2 Triliun

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 April 2013 | 02:26 WIB
Julian Draxler
Getty Images
Julian Draxler

Gelandang kreatif Julian Draxler, telah menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa, tetapi Schalke 04 bertekad untuk mempertahankannya. General Manager Schalke, Horst Heldt, menegaskan pihaknya tidak akan melepas Draxler pada bursa transfer musim panas 2013.

Julian Draxler merupakan pemain yang sudah dikaitkan dengan klub-klub elite seperti Juventus, Internazionale, Bayern Munchen, Arsenal, dan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, Schalke bertekad untuk tidak membiarkan pemain yang baru berusia 19 tahun ini pergi, kecuali ada tawaran besar dan tidak masuk akal sebesar 100 juta euro atau lebih dari 1,2 triliun rupiah.

"Kami tidak punya niat untuk menjual Julian pada akhir musim ini. Ia merasa sangat nyaman bersama Schalke. Apa yang akan saya katakan jika ada tawaran sebesar 100 juta euro? Anda tidak bisa menyalahkan Julian yang memiliki keinginan untuk bermain bersama salah satu klub impiannya di Spanyol di saat bersamaan," kata Heldt seperti dilansir Bild.

"Jika Barcelona atau Real Madrid menawarkan 100 juta euro, kami tentu segala sesuatunya dengan berbeda. Bayern Munchen? Di posisi mana ia akan bermain di Bayern dengan semua pemain yang telah mereka miliki," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X