Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Gerak Cepat di Jendela Transfer

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 April 2013 | 02:41 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

13 ke tangan Manchester United. Roberto Mancini sekarang mendesak agar The Citizens dapat bergera cepat pada jendela transfer musim panas 2013 apabila ingin kembali merebut titel Premier League pada musim 2013-14.

Manchester United memastikan berhasil menjadi yang terbaik di kompetisi paling bergengsi di Inggris usai menang 3-0 atas Aston Villa. Roberto Mancini beralasan kegagalan Manchester City musim ini tidak lepas dari lambatnya pergerakan dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas 2012. Sekarang Mancini berharap agar City dapat bergerak secepat mungkin guna menngamankan setiap pemain yang menjadi incaran utama.

"Anda harus bergerak dengan sangat cepat. Kami tidak melakukan itu tahun lalu. Pergerakan kami terlalu lambat. Kami kehilangan pemain-pemain yang menjadi target untuk mengembangkan tim," kata Mancini seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir saat anda membangun tim, anda perlu memulai terkait hal ini pada akhir kompetisi. Kami mempunyai waktu, namun tidak banyak. Kami harus memiliki target," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X