Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Tepis akan Mengarsiteki Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 April 2013 | 03:27 WIB
Jupp Heynckes
Alex Grimm/Getty Images
Jupp Heynckes

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, membantah rumor yang berkembang tentang rencana dirinya akan mengarsiteki Real Madrid pada musim depan. Dirinya tidak akan mengungkapkan tujuan berikutnya sampai kontraknya telah berakhir.

Jupp Heynckes akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim 2012/2013. Sebagai penggantinya, Pep Guardiola, telah siap melanjutkan perjuangan pelatih berusia 67 tahun itu.

"Saya tidak akan memberitahu Anda apa yang akan saya lakukan setelah 30 Juni. Mengenai rumor yang dikembangkan media Spanyol, saya melihat itu dengan santai dan belum mau menanggapinya," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

Heynckes sekarang merasa bahwa Bayern adalah salah satu klub elit Eropa, menyusul kemenangan 4-0 mereka atas Barcelona di Liga Champion.

"Ini adalah minggu yang spektakuler dalam sepakbola. Anda dapat melihat berapa banyak media yang menyoroti Bundesliga dan Bayern Munchen sebagai salah satu kekuatan Eropa," tambahnya.

Heynckes datang dari Bayer Leverkusen menuju Allianz Arena pada tahun 2011. Tahun pertamannya bersama FC Hollywood, Heynckes berhasil membawa Bayern Munchen ke final Liga Champion 2011/2012 meski harus mengakui keunggulan Chelsea setelah kalah dalam drama adu penalti.

Tanggal 23 Februari 2013, Heynckes mencapai pertandingan ke 1000 selama berada di Bundesliga sebagai pemain dan pelatih. Dirinya juga orang yang bertanggungjawab atas keberhasilan Bayern Munchen meraih gelar ke-22 Bundesliga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X