Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Catania, Niang Berlatih Gaya Selebrasi Gol

By Okie Prabhowo - Sabtu, 27 April 2013 | 04:32 WIB
M'Baye Niang
Claudio Villa
M'Baye Niang

33 belum mencetak gol di Serie A. Akan tetapi dirinya sudah mempersiapkan gaya selebrasi untuk gol yang akan dibuatnya menjelang laga kontra Catania pada pekan ke-34 di San siro, Senin (29/4) dini hari WIB.

M'Baye Niang melatih gaya selebrasi golnya saat sesi latihan di Milanello. Latihan tersebut disaksikan kiper muda AC Milan asal Brasil, Gabriel seperti dilansir Milan Channel.

Niang memang belum mencetak gol di Serie A meski sudah bermain di 16 laga. Akan tetapi ini wajar karena dirinya jarang bermain sebagai starter.

Satu-satunya gol yang dibuatnya yaitu dalam ajang Coppa Italia musim 2012/13. Golnya terjadi saat menghadapi Reggina pada Desember 2012. I Rossoneri kala itu menang telak 3-0.

Il Diavolo akan meladeni Catania di San Siro. Semoga Niang dapat menciptakan gol dalam laga tersebut karena striker asal Prancis ini sudah berlatih untuk gaya perayaannya. Berikut gaya selebrasi gol yang dilatih Niang.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ucSWjNmGcmM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X