Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Komentar Terbaik Vilanova di Konferensi Pers

By Okie Prabhowo - Sabtu, 27 April 2013 | 07:32 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Tito Vilanova tampil untuk pertama kalinya dalam konferensi pers setelah kembali dari perawatan yang dilakukan di New York. Situs Barcelona menghimpun 10 komentar terbaik Vilanova dalam momen tersebut.

1. "Saya merasa baik setelah apa yang telah dialami. Saya tidak kembali dengan cepat karena ada beberapa efek samping. Akan tetapi saya merasa baik setiap harinya dan saya ingin kembali ke sini."

2. "Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mundur dari pekerjaan ini. Tidak ada beban bagi saya dan para dokter mengatakan kepada saya bahwa hal terbaik yang dilakukan adalah bekerja."

3. "Kami telah masuk ke dalam semifinal untuk keenam kalinya. Musim depan akan sulit untuk membuatnya menjadi tujuh."

4. "Kami adalah Barcelona dan kami bermain di kandang. Sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa kami dengan mudah mengembalikkan keadaan. Ini akan sulit tetapi kewajiban kami adalah untuk menang."

5. "Saya akan mengerti keputusan apa pun yang dibuat oleh klub. Kami seharusnya senang para pemain telah melakukannya di lliga dan sangat berterima kasih untuk usaha yang telah dilakukan."

6. "Bagi saya, tidak akan megubah cara kami untuk memikirkan para pemain atau skuad. Pendekatan saya dalam pertemuan tidak akan berubah karena hasil ini."

7. "Anda selalu dapat meningkatkan diri. Saya pikir kami memiliki musim liga yang sangat baik, bersaing dengan beberapa tim kuat."

8. "Saya belum berbicara dengan Victor Valdes. Ia mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak, tetapi bukan berarti tidak akan berada di sini musim depan."

9. "Ketika kami kalah, bisa dikatakan kami seharusnya mengganti pemain. Siapa yang akan dimasukkan? Tidak mudah beradaptasi di klub ini."

10. "Jordi Roura tidak memiliki peran yang mudah. Ia sangat baik melakukan tugasnya. Saya sangat berterima kasih sdcara personal."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X