Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan AS Roma, Walter Mazzarri Cuek

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 27 April 2013 | 11:32 WIB
Walter Mazzarri
Gabriele Maltinti/Getty Images
Walter Mazzarri

kaitkan dengan AS Roma, pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku tak tahu apa-apa tentang hubungannya dengan Roma. Kendati ia belum memperpanjang kontraknya di San Paolo.

"Saya tak tahu apa-apa soal Roma," kata Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

Dengan munculnya rumor tersebut, Mazzarri menyatakan hanya ingin fokus untuk mencari sembilan poin tambahan untuk Napoli demi mengamankan finis posisi kedua di klasemen Serie A. Soal mengenai ketertarikan AS Roma terhadap servisnya, ia belum memikirkan itu.

"Kami butuh sembilan poin lagi dari lima pertandingan untuk memastikan finis di posisi dua. Kami ingin poin itu secepat mungkin. Mari kita tunggu hingga posisi tabel resmi dan kemudian kami bisa mendiskusikan masa depan saya."

Seperti diketahui kontrak Walter Mazzarri akan berakhir dengan Napoli pada akhir musim ini. Ia juga belum mengonfirmasi masa depannya untuk musim 2013/14.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X