Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siapkan 180 Miliar untuk Bawa Luis Nani

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 27 April 2013 | 11:56 WIB
Luis Nani
Matthew Peters/Getty Images
Luis Nani

Juventus dikabarkan siap meminang gelandang sayap Manchester United, Luis Nani. Dana sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar 180 miliar rupiah telah disiapkan untuk membeli pemain asal Portugal tersebut dengan ditambah kontrak selama 3 tahun.

Seperti diketahui Luis Nani menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Alhasil, MU harus menjualnya di akhir musim nanti jika tak ingin kehilangan Nani secara gratis pada 2014.

Salah seorang sumber Juventus mengungkapkan kepada media Inggris, The Sun, bahwa I Bianconeri tengah mengikuti perkembangan Nani. Pemain 26 tahun itu juga menambahkan kalau The Old Lady tertarik memasukan Nani dalam rencana masa depan kami klub.

Akan tetapi tampaknya jalan Juventus sendiri, sebab klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, sebenarnya sudah melepaskan tawaran sebesar 10 juta poundsterling (sekitar Rp150 miliar) untuk membeli Nani. Namun, nilai itu ditolak Man. United dengan alasan yang tidak dijelaskan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X