Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kantongi Kekuatan Persepam Madura United

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 27 April 2013 | 13:27 WIB
Persib
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku telah mengetahui info skema permainan Persepam Madura United. Dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 Persib akan bertamu ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (28/4).

“Persepam tim bagus. Secara individu memang tidak ada yang menonjol. Tapi kalau mereka secara kolektif bagus. Kita akan antisipasi lini tengah mereka. Saya sudah lihat kekuatan mereka di pertandingan turnamen pra musim terlihat kalau aliran bola di lini tengah Persepam berjalan cukup baik,” papar Djadjang Nurjaman di situs Liga Indonesia.

Djajang juga mengantisipasi motivasi lebih yang dimiliki Persepam. Penampilan tim besutan Daniel Roekito tersebut dinilai tampil cukup baik sepanjang paruh pertama ISL 2012/13.

“Setiap tim yang kita lawan motivasinya selalu berlipat. Apalagi terbukti mereka (Persepam) berada di papan tengah klasemen,” ujar Djadjang.

Selain itu, Djajang mengintruksikan anak didiknya untuk bermain sesuai strategi yang telah disiapkan.“Pemain harus tetap fokus dan disiplin sepanjang pertandingan,” kata Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X