Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persib, Persepam Terancam Tanpa Pemain Inti

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 27 April 2013 | 14:50 WIB
Persepam Madura United
Nurdiansah/Bolanews
Persepam Madura United

Persepam Madura United terancam tidak bisa menurunkan kompisisi pemain terbaiknya kala menjamu Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (28/4). Emapt pemain itu adalah Zaenal Arif, Michael Orah, Ali Khadafi, dan Danny Rumba.

"Kami punya masalah. Empat pemain kami kondisinya sedang tidak 100 persen. Mereka belum tentu bisa dapat diturunkan," kata pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, saat dihubungi Bolanews, Sabtu (27/4).

Sebagai gantinya, Daniel telah menyiapkan beberapa pemain yang ada. "Kami akan andalkan pemain lokal. Ada Rossy Noprihanis, Isaac Djober, dan Rudi Rega.

Menurut Daniel, pemain pelapis tersebut masih jauh dibawah kemampuan pemain inti. Namun, harapan untuk meraih kemenangan menjadi motivasi untuk semua pemain tampil maksimal.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X