Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fazio Belum Pikirkan Liverpool Ataupun Arsenal

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 27 April 2013 | 15:55 WIB
Fazio belum tentukan klub pilihannya.
Getty Images
Fazio belum tentukan klub pilihannya.

klub top di Inggris dan Italia. Penampilannya bersama Sevilla pada musim ini dalam disiplin mengawal lini pertahanan, membuat beberapa klub tertarik untuk mentransfernya.

Fazio yang merupakan bek kelahiran Argentina ini, akan habis kontraknya di Sevilla pada musim panas 2014 mendatang. Beberapa klub Eropa langsung mengejar tanda tangan dirinya.

Menurut agennya, Ariel Kiperzmid, meskipun sudah ada ketertarikan dari dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool, namun masih harus menghadapi persaingan dari empat klub Serie A yang masih dirahasiakan.

Kiperszmind mengatakan bahwa Fazio memang mengahrapkan bermain di salah satu dari kedua liga tersebut, dan bahkan langsung menolak tawaran yang datang dari Jerman dan Rusia.

“Pada bulan Januari, kami menolak tawaran dari Jerman dan Rusia. Di musim panas nanti pasti akan semakin banyak tawaran yang datang untuknya dengan dana jutaan euro,” kata Kiperszmid kepada Tuttomercatoweb.

“Ada empat tim Italia tertarik padanya, namun juga ada pengagum dari Inggris. Negara tersebut akan menjadi tujuan yang baik baginya.”

“Masa depannya mungkin akan jauh dari Sevilla karena ia ingin mengalami sesuatu yang berbeda dan akan bermain di salah satu tim top Eropa.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X