Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Tolak Komentari Isu Transfer

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 27 April 2013 | 16:27 WIB
Lewandowski pilih diam tentang isu transfer dirinya.
Getty Images
Lewandowski pilih diam tentang isu transfer dirinya.

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, menolak untuk mengomentari spekulasi transfer yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan pada musim panas ini. Ketika ditanya tentang hal tersebut, ia justru lebih memilih untuk berkonsentrasi pada kemenangan di lapangan hingga akhir musim.

Lewandowski menujukkan kualitas sebagai aset buruan terpanas pada bursa transfer musim panas mendatang usai hancurkan Real Madrid berkat sumbangan empat gol darinya.

Sementara itu, kontrak pemain berusia 24 tahun ini baru akan habis pada musim panas 2014. Sang agen, Maik Barthel, menyebutkan bahwa Lewandowski dapat meninggalkan Dortmund pada musim panas ini.

Tapi Lewandowski, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Bayern Munchen, Manchester United, dan Juventus, mengaku hanya ingin berkonsentrasi bermain hingga akhir musim.

Seperti yang dikatakan kepada surat kabar Polandia, Fakt, “Saya tidakakan mengomentari seputar spekulasi trasnfer ini.”

“Media telah menulis banyak tentang saya, tapi itu hanya tugas mereka. Sulit bagi saya untuk mengatakan sekarang tentang apa yang akan terjadi saat musim berakhir.”

“Saya hanya ingin fokus pada pertandingan terdekat, leg kedua di Real Madrid. Kemudian kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X