Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Sangat Kagumi Robert Lewandowski

By Syamsul Arif - Sabtu, 27 April 2013 | 16:27 WIB
Robert Lewandowski
JOHN MACDOUGALL/AFP/Getty Images
Robert Lewandowski

Manajer Manchester Unite, Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa ia adalah penggemar berat penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Ferguson memuji penampilan Lewandowski yang mencetak empat gol pada laga leg 1 Semifinal Liga Champion 2012/13.

Robert Lewandowski mencetak rekor sebagai satu-satunya pemain yang mampu mencetak empat gol dalam satu laga di Semifinal Liga Champion. Empat gol yang dicetak Lewandowski di laga leg 1 Semifinal Liga Champion 2012/13, Kamis (25/4) dini hari WIB, di Signal Iduna Park, membungkam perlawanan Real Madrid dengan skor 4-1.

Sir Alex Ferguson pun tak segan mengeluarkan pujian kepada salah satu pemain incaran utama Manchester United pada jendela transfer musim panas 2013.

"Empat gol Lewandowski? Apa yang dapat anda katakan? Pemain yang mampu mencetak empat gol dalam laga yang ketat melawan tim besar seperti Real Madrid tentu merupakan pemain yang luar biasa," kata Sir Alex kepada tribalfotball.

United dikabarkan sangat bernafsu mendatangkan Robert Lewandowski pada awal musim 2013/14. Namun, The Red Devils dipastikan akan bersaing ketat dengan Bayern Munchen, yang juga sangat tertarik mengamankan tanda tangan pemain asal Polandia ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X